Cozy Republic: Reggae Tak Harus Gimbal | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Membawa musik reggae naik kelas, itu misi band Cozy Republic selama ini. Cozy Bastian (vokal), Penyot (gitar), Indha (keyboard), dan Luthfi (drum), para personel grup tersebut, ingin reggae tak lagi dianggap musik kumuh."Musik kami sangat fleksibel, dari kalangan atas sampai ke bawah. Jadi, reggae tidak identik dengan musik yang kumuh," kata Bastian ketika berkunjung ke Kompas.com, di Jakarta, belum lama ini.

Dengan misi itu, fashion yang mereka kenakan lantas menjadi salah satu hal penting bagi Cozy Republic. "Kalau pakaian kami bersih, pasti penilaiannya juga asyik. Bisa masuk di kaum jetset, bukan lagi dinilai musik kumuh," kata Bastian lagi. "Jadi, siapa bilang sekarang reggae selalu kumuh," lanjutnya.
"Di video clip (lagu) 'Bidadari', kami didandani. Padahal, kami enggak biasa didandani, jadi bingung," kenang Penyot. "Karena bingung, kami enggak pakai model yang gimana-gimana, mengalir saja, kami 'mainin' kostum," lanjutnya. "Dan, reggae enggak harus gimbal. Yang penting, hatinya," timpal Bastian, meskipun Indha berambut gimbal.

Sumber : entertainment.kompas.com/

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top