Saatnya Reggae Bergerak untuk Indonesia | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Reggae
Seruu.com - Seperti yang telah disampaikan dalam berbagai karya oleh beberapa musisi Reggae Indonesia maupun dunia bahwa mencegah, menyelamatkan, menegaskan kembali serta meyakinkan generasi muda Reggae Indonesia berikutnya, tentang bahaya dari dampak perang, perbudakan, korupsi serta perilaku menyimpang lainnya yang jelas-jelas merupakan pelanggaran hukum yang serius, kini menjadi salah satu tugas kita sebagai generasi muda Reggae Indonesia yang selalu menyuarakan tentang perjuangan dengan damai dan cinta. Dan sudah seharusnya kita mendukung proses perdamaian dunia yang tertera di dalam pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.
Perasaan nggak nyaman dari dalam hati kita yang membuat kita resah dan gelisah, saat melihat dan mendengar berita di televisi, radio ataupun internet tentang masih adanya perang, perbudakan gaya baru, pencurian uang negara oleh para pejabat-pejabat negara dan yang lainnya yang terjadi di muka bumi ini. Bahkan saling membunuh dan pembantaian anak-anak yang tidak berdosa seakan hanya menjadi berita hiburan utama sehari-hari di media cetak dan elektronik.
Mayat-mayat tak berdosa, darah di mana-mana, bunyi dentuman bom, desing peluru, ledakan granat dan ranjau serta perlengkapan lainnya yang menunjang juga mendukung diadakannya ajang pelegalan pencabutan nyawa secara paksa dengan atas nama Tuhan, ras, agama, ego negara dan yang lainnya, lolosnya para koruptor yang notabene adalah pejabat-pejabat negara, upah buruh yang tidak sesuai seringkali dipaksakan sebagai lelucon dan berbalik menjadi alasan utama yang paling tepat untuk dapat menciptakan kesengsaraan bagi umat manusia yang juga berdampak kepada kerusakan alam di sekelilingnya.
Hal seperti ini sudah seharusnya di hentikan mulai sekarang!
Oleh karena itu kita sebagai generasi muda Reggae Indonesia yang merupakan bagian dari rakyat dunia memiliki tanggung jawab untuk bergerak, menyuarakan dan mengajak seluruh rakyat Indonesia juga rakyat dunia untuk tetap terus berusaha keras dalam ikut menciptakan kedamaian dan keadilan di bumi ini, serta mendorong dan mendukung keinginan baik untuk berani mengambil peran penting dalam melakukan tindakan yang pasti dan tegas demi tercapainya perdamaian dunia dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Dan apakah anda Reggaeman Indonesia merasa terpanggil untuk bergerak dan juga berpikiran bahwa berbagai kehancuran yang telah terjadi di negeri kita juga dunia dapat diselesaikan hanya dengan damai dan cinta? Tampaknya generasi muda Reggae Indonesia harus sudah mulai berpikir keras untuk dapat memilah, memilih dan menciptakan formula yang tepat sebagai vitamin dalam merancang serta menciptakan konsep-konsep jitu bagi pergerakan serta tindakan dalam menghancurkan lingkaran setan yang selama ini telah dibangun dan dipertahankan oleh sekelompok penguasa yang seakan membentengi kekuasaan dan kekayaan mereka dengan menciptakan skenario demi skenario tanpa mempedulikan para pemuda dan pemudi penerus bangsa. Bila hal ini menjadi berlarut-larut, hanya ada satu kata untuk menjawabnya yaitu memberontak dan melawan sampai titik darah penghabisan sebagai salah satu cara untuk mempertahankan jasa-jasa hasil dari perjuangan para pahlawan Indonesia. [a.h.khalidi]
Source

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top