Pameran Mengenang 30 Tahun Wafatnya Bob Marley Digelar | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Memperingati 30 tahun kepergian Bob Marley yang jatuh pada tanggal 11 Mei lalu, pihak keluarga dan Grammy Museum menyelenggarakan pameran berjudul Bob Marley: Messenger sejak hari Rabu (11/5) lalu.

Pameran ini menampilkan memorabilia milik Bob Marley termasuk gitar Gibson yang ia gunakan sejak tahun 1970 dan sempat muncul bersama dirinya di sampul majalah Rolling Stone edisi tahun 1976.

Gitar Gibson ini akhirnya keluar dari Jamaika sejak kematian Bob Marley di tahun 1981, dibawa sendiri oleh sang anak Ziggy Marley ke Grammy Museum, Los Angeles, AS.

Kepada Reuters Ziggy mengatakan, “Itu adalah senjatanya, benda terdekat yang ia bawa diatas pangung maupun diluar panggung. Terbuat dari kayu, sangat alami. Mungkin keringat Bob, atau apapun, melekat di gitar tersebut.”

Pameran Bob Marley : Messenger juga akan menampilkan memorabilia lainnya seperti jaket denim yang sering digunakan Marley diatas panggung, poster-poster konser, foto-foto candid, album-album Marley, dan ada juga drum elektrik yang bisa dimainkan untuk para pengunjung bersama lagu-lagu Bob Marley.

Sumber : rollingstone.co.id

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top