Reggae Film Festival 2012 | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

The Jamaica Film Academy Adalah sebuah Festival Film Reggae Jamiaca 2012 yang akan di adakan selama bulan April di Kongston ibukota Jamaica.

Ini sudah berjalan lima tahun sejak festival sejak pertama dimulai dan  sampi sekarang The Jamaica Film Academy telah memamerkan lebih dari 200 film menyoroti budaya reggae yang dibuat oleh Jamaika, serta peneliti reggae global dan penggemar dari seluruh dunia. asik bukan ?


Seperti yang di lansir dari unitedreggae Banyak dari film dokumenter telah difokuskan pada sejarah musik Jamaika dan pembuat nya, Diharapkan festival tahun berikutnya akan membawa pada tradisi yang baik dan fitur banyak aspek budaya musik Reggae Jamaika dalam film  dokumenter dan pendek serta animasi dan video musik.

 'Membuat Film dalam waktu 24 jam' dan kompetisi disponsori oleh Bank RBC - Jamaika, yang akan diadakan lagi rutin setiap tahun.Festival ini juga akan mencakup pengenalan '‘International Programme' , film-film luar genre reggae, sehingga memungkinkan masuknya entri telah diterima dari Afrika, Amerika Serikat dan Timur Tengah termasuk entri dari Iran!

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top