Ivan 'Slank' Naik Tingkat Gara-gara Reggae | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

pembetot bass merasa baru naik tingkat dalam bermusik. Ia baru saja merampungkan proyek sebagai produser sebuah band reggae bernama Cozy Republic.

"Gue rasa dalam musik, gue naik satu tingkat karena gue yang produseri," ujar Ivan ditemui Pisa Cafe, Jl. Gereja Santa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/4/2008).

Awalnya Ujie (vokal), Edmond (kibord), Sany (bass), Renold (gitar), Adi (flute/perkusi) dan Gannes (drum) sering bertandang ke markas besar Slank di Potlot. Lama-lama Ivan jatuh cinta pada musik Cozy Republic yang dinilainya sebagai musik bebas dan luar biasa.

"Banyak orang yang bilang musik reggae itu musik minoritas. Tapi gue suka itu. Ibaratnya kalau banyak orang mancing di pemancingan yang sama, gue mancing di pemancingan beda. Yang akan mendapatkan ikan yang banyak," jelas Ivan.

Diproduseri Ivan, Cozy Republic merilis album perdananya yang diberi tajuk 'Republik Uye'. Mereka pun memilih 'Hitam dan Putih' sebagai lagu andalan. Bagaimana dengan Slank? Tak takut dbilang selingkuh?

"Udah deh Slank mah gampang, yang penting gue balik dengan sesuatu yang tajam," kilahnya cuek.
Sumber : detik.com

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top