Ras Muhamad Duta Reggae Indonesia Goncang Ethiopia | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ras Muhamad(fanpageDRI )
Musisi Reggae yang dikenal sebagai Duta Reggae Indonesia, Ras Muhamad membuat semua undangan di Wisma duta KBRI Addis Ababa

mengikuti alunan dan gaya reggaenya. Pada “Inauguration of Indonesia Langugae Class and welcoming the Reggae Ambassador” Ras Muhamad berkolaborasi dengan musisi reggae setempat dengan menampilkan lagu-lagu yang bernuansa reggae yang mengundang para tamu untuk bergoyang bersama mengikuti alunan khas musik reggae.
Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut Dubes RI Addis Ababa, Ramli Saud mengatakan bahwa peresmian ini merupakan rangkaian awal untuk memperkenalkan budaya Indonesia dalam hal ini “bahasa” kepada masyarakat Ethiopia dengan harapan semua anggota friends of Indonesia bisa berbahasa Indonesia, paling tidak sebagai langkah awal mampu dan mengerti bahasa sehari-hari seperti selamat pagi dan terima kasih.
Dubes Ramli Saud juga memperkenalkan musisi Ras Muhamad sebagai Duta Reggae Indonesia kepada seluruh undangan. Pada kesempatan yang sama Dubes Ramli Saud diwawancarai oleh beberapa media cetak dan televisi; Ethiopian Television 1 (ETV1), koran harian Ethiopian Herald dan koran mingguan Media and Communication Center-Reporter. Dalam wawancara tersebut Dubes Ramli Saud menyampaikan bahwa kegiatan ini bersifat social gathering yang bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan people to people contact, dan pengenalan budaya antar kedua negara. 
 source : deplu.go.id

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top