Peran Jacob Miller Dalam Inner Circle | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Tahun 1976, salah seorang penyanyi solo dan juga merupakan penghayat Rastafarianisme bergabung dengan Inner Circle. Band Reggae yang terlahir di akhir tahun 1960an. Jacob Miller, penghayat Rastafarianisme ini yang pada saat itu telah memiliki reputasi baik di kalangan musisi maupun organisasi, membawa Inner Circle kepada semakin kuatnya dan mempertegas identitas serta keberadaan band Reggae ini.
Pada saat itu Yayasan Jacob Miller telah memiliki kerjasama dengan Capital Record yang berada di Amerika Serikat dalam produksi rekaman, yang akhirnya menghantarkan mereka hingga dapat merilis dua buah album dengan tajuk Reggae Thing (1976) dan Ready for The World (1977).
Kemudian pada tahun 1978 Inner Circle tampil pada acara One Love Peace Concert di Jamaika, bersama Bob Marley and The Wailers, Peter Tosh dan lainnya. Namun setelah itu kejadian tragis pun akhirnya mewarnai perjalanan mereka.
Di tahun 1980 Jacob Miller mengalami kecelakaan dan tak ayal maut pun datang menjemputnya. Kejadian ini memberikan dampak yang cukup dalam dan Inner Circle mengalami duka yang cukup panjang, hampir 6 tahun lamanya mereka mengalami stagnasi dalam berkarya. [innercircle/a.h.khalidi]
Source

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top