Musisi Reggae Matisyahu Mencukur Jenggotnya | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Musik Reggae sangat kental dengan keadaan Jamaica begitu juga dari cara berpakaian
Tapi Jika kalian hanya melihat matisyahu (ma-tis-YAH'-hoo) saat itu mungkin akan berpikir dia bukanlah musisi Reggae
penampilan santai dengan jas lengkap dan Jenggotnya memperlihatkan bahwa matisyahu bukan seperi penyanyi Reggae. tidak sedikit kritik datang ke matisyahu dengan apa yang selama ini matisyahu tampilkan
Bahkan tidak sedikit yang memrpotes Jenggotnya . di Dunia maya terutama Facebook,Twitter dan forum forum musik matisyahu di anggap adalah musisi yahudi kontroversi.namum seiring perjalanan waktu matisyahu membuktikan bahwa dia memiliki misi dan visi Perdamaian di dunia ini .kalian bisa menilai dia dari lirik lirik lagunya seperti One Day, Unity dan masih banyak lagi lagu yang di buat untuk Visi kedamaian di Dunia ini
lalu bagaimanaMatisyahu  dengan  panjang jenggot  Yahudinya? . Tetapi pada Selasa pagi (13 Desember),  Matisyahu  mencukur  bersih dan di postingnya di Twitter Official tidak lupa juga di posting dalam blog resminya  "No more Chassidic reggae superstar."
Penanyi 32 tahun Selalu memberikan kritik tentang perjuangannya untuk menyeimbangkan individualitas dengan agama yang terorganisasi.

Seperti yang di lansir  dari Billboard matisyahu menulis dalam blognya
"When I started becoming religious 10 years ago it was a very natural and organic process.  It was my choice.  My journey to discover my roots and explore Jewish spirituality-not through books but through real life.  At a certain point I felt the need to submit to a higher level of religiosity…to move away from my intuition and to accept an ultimate truth.  I felt that in order to become a good person I needed rules-lots of them-or else I would somehow fall apart.  I am reclaiming myself.  Trusting my goodness and my divine mission."

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top