Event Musik Reggae Kini Sering Di Tunggangi dan di Nodai Tawuran,Waspadailah! | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Seruu.com - Akhir-akhir ini sering kita lihat dan dengar berbagai macam berita tentang tawuran pada berbagai acara musik di Indonesia, hal ini juga hampir rata-rata telah terjadi atau dipicu oleh gairah kalangan muda yang sedang membara. Yang lebih mengerikan dalam  permasalahan ini adalah semakin sering terjadinya hal tersebut, baik dalam skala kecil bahkan pada acara musik skala Nasional.
Dan permasalahan ini, kini semakin sering mempengaruhi acara-acara musik Reggae di tanah air. Ini terbukti dari hasil reportase berbagi media elektronik, berbagai media cetak serta media pemberitaan dari lainnya.
Yang amat sangat disayangkan dan harus direnungi adalah, bahwa permasalahan tawuran ini bisa saja terjadi di mana saja tidak hanya pada acara-acara Reggae  tetapi juga pada acara-acara yang lainnya. Dan ditunggangi serta dilakukan bahkan dimanfaatkan oleh siapa saja untuk memecah belah persaudaraan dan persatuan Reggae di negeri Indonesia tercinta ini.
Fenomena harga-harga buku pengetahuan yang melambung tinggi dikarenakan pajak buku yang tinggi, membuat minat baca kaum muda menurun dan ini sama saja dengan membatasi dari sisi menambah dan mengembangkan pengetahuan. Apalagi ditambah dengan janji-janji biaya pendidikan murah yang sering dikumandangkan oleh pemerintah namun juga tidak sesuai dengan kenyataannya.
Dalam hal ini acara-acara musik Reggae yang dihadiri oleh para penikmat dan pecintanya, seharusnya menganggap Reggae sebagai ruang berjuang, berekpresi dan berkomunikasi juga yang lainnya dalam hal yang positif. Dan sudah seharusnya pula menjadi tempat untuk bereksplorasi dalam menuangkan ide-ide kreatif. Sekaligus membangun dan menjalin persaudaraan antar komunitas-komunitas Reggae di Indonesia, seniman Reggae serta masyarakat pecinta Reggae di berbagai daerah di Indonesia.
Sedangkan mereka-mereka yang sering datang untuk berpartisipasi, sekaligus ikut meramaikan acara-acara Reggae untuk memberikan support. Sudah seharusnya dapat memilah dan memilih bahwa mereka-mereka yang jelas-jelas terlihat berpotensi ingin mengacaukan acara Reggae, sebaiknya sudah diamankan terlebih dahulu dengan baik.  [a.h.khalidi]
Source



About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top