With Campbill’s | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Alam memang banyak memberikan kita pelajaran tentang hidup. Termasuk juga filosofi suatu band. Salah satu band reggae yang memakai filosofi alam adalah “WithCampbill’s”. Band ini mengambil filosofi pohon kelapa, yang dalam bahasa jawa wit kambil. Band yang berdiri sejak 7 Oktober 2008 ini beranggapan bahwa pohon kelapa sangat berguna bagi kehidupan. Boleh dibilang, hampir tiap bagian pohon kelapa mempunyai kegunaan. Mulai dari buah, daun, batang dan lain-lain. Selain itu, mereka berharap karir musik mereka bisa menjulang tinggi layaknya kokohnya pohon kelapa.
Dalam bermusik, mereka banyak dipengaruhi oleh Bob Marley, Steven & Coconuttreezz, Tony Q dan musisi reggae lainnya. Band ini digawangi oleh Cha-cha (vokal), Rahmat (gitar), Inu Gimbal (gitar), Zhally (bass), Cahyo (perkusi), Nasrul (perkusi), Windu (keyboard), dan juga Yohan (drum). Band ini memang belum mempunyai album, dikarenakan semua personil masih ingin konsentrasi di dunia pendidikan. Akan tetapi, band ini termasuk band reggae muda di Jogja yang mempunyai jam terbang tinggi. Dari mulai event pentas seni di sekolah-sekolah, mengisi reguler di Old Friend Cafe, mani di acara-acara komunitas reggae di Jogja dan banyak event lainnya.
Mereka memilih reggae karena menurut mereka reggae adalah musik yang sangat mewakili perasaan mereka. Peduli akan lingkungan sekitar, pecinta damai dan sebagainya. Band yang biasa nongkrong di seputaran Nologaten, Jogja ini mempunyai harapan ke depannya musik reggae bisa lebih dihargai dan diterima masyarakat. Bukan hanya persepsi negatif saja yang selama ini lekat dengan citra reggae di mata masyarakat umum. Sedangkan target untuk  band, mereka akan terus mengasah keahlian bermusik dan juga menciptakan karya-karya mereka sendiri.
Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi manajemen band mereka di www.withcampbills.tk atau via nomer telepon 087839767457

Sumber : nusareggae.or.id

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top