P.R.I.B - Pecinta Reggae Indonesia Bekasi | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


P.R.I.B - Pecinta Reggae  Indonesia Bekasi salah satu komunitas Reggae yang terbentuk pada tanggal Tgl 21 mei 2011, cukup baru untuk semua komunitas tapi mereka sudah menunjukan solidnya komunitas mereka.
ini terlihat saat event Indonesia Reggae Fest tgl 21 mei 2011 kemarin.
di mana mereka berkumpul dan menunjukan persaudaraan mereka.

Awal terbentuknya komunitas ini adanya dorongan untuk menciptakan satu grup pertemanan pecinta musik Reggae di Bekasi .
"kita terbuka antar sesama.. ini terjadi saat kita mulai bersama..dan jaga ereat kebersamaaan itu.. kita selalu ada untuk siapa pun"  ujar Dimas salah satu member dari komunitas itu. 

Semangat damai dan persaudaraan sangat terlihat di komunitas ini.dimana setiap saat mereka selalu berkumpul dan membicarakan tentang Reggae.  solidnya komunitas ini bukan hanya di dunia nyata tapi di dunia Internet atau jejaring sosial mereka selalu menjaga persaudaraan . 
"kita berharap agar kita P.R.I.B bisa mengudara di musik reggae kita mementingkan tali persaudaraan tanpa memamndang siapa dan dimana pun kita berada  kita tetep selalu bersama meski kita susah maupun seneng walapun harapan kita hanya mimpi saja.. dan kita yakin P.R.I.B akan menjawab semua mimpi itu"
Harapan mereka juga semoga komunitas ini bisa jadi satu komunitas bermanfaat untuk Reggae Indonesia.walau mereka belum membuat event atau acara acara Reggae seperti komunitas lain, tapi mereka bercita cita satu saat kami bisa seperti komunitas lainnya dan ini bukan untuk saling menunjukan bahwa komunitas mereka terbaik,tapi sebagai bentuk support mereka untuk REGGAE INDONESIA

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top