Cozy Republic Makin Mantap Sebarkan Virus Reggae | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


JAKARTA - Banyak cara dilakukan Cozy Republic agar musik reggae bisa diterima masyarakat luas. Salah satunya, memanfaatkan teknologi ponsel sebagai bentuk promo.

Band reggae asal Jakarta ini memasukan hits single Kalau Jodoh Tak Lari Kemana dari yang ada di album kedua mereka ke dalam ponsel bergaya reggae.

"Kita memang digandeng sama salah satu perusahaan handphone untuk produk mereka yang bergaya reggae. Nanti yang membeli handphone tersebut akan mendapatkan ringtone lagu terbaru kami," ujar Indha, pemain keyboard, saat ditemui di studionya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (22/7/2010).

Tawaran menarik ini tentu disambut gembira band yang pernah diproduseri Ivanka 'Slank' ini. Band yang digawangi Cozy Bastian (vokal), Penyot (gitar), Uv (drum), Rival (bass) dan Indha (keyboard) inipun makin mantap memilih jalur musik reggae.

"Ini menjadi sebuah tantangan yang sangat tidak mudah untuk dilalui. Kita semakin mantap menebarkan racun reggae kita," kata Bastian.

Band yang segera merampungkan album kedua ini memang tak mau dinilai main-main mempopulerkan musik reggae. Sejumlah rangkaian tur hingga ke 50 kota di Indonesia siap dilakukan band yang berdiri sejak 2006 ini.

"Setelah handphone keluar, kita akan tur di kota seperti Pulau Jawa sampai Sulawesi. Pokoknya siap-siap saja dengan virus reggae dari kita nanti," janjinya.

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top