Mick Jagger Akui SuperHeavy Lebih Mudah dibanding The Rolling Stones | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

    Ia mengaku memiliki tanggung jawab yang jauh berkurang dengan apa yang biasa ia emban.

Jakarta - Jagger mengaku memiliki tanggung jawab yang jauh berkurang dengan apa yang biasa ia emban.

Ikon dan legenda hidup dunia rock n’ roll, Mick Jagger, telah mengungkapkan bahwa ia merasa lebih mudah berada di supergrup barunya, SuperHeavy, ketimbang di The Rolling Stones.

Berbicara kepada Spinner, Jagger mengatakan bahwa ia merasa gembira dengan tidak menjadi satu-satunya frontman dalam sebuah band dan menikmati berkurangnya tanggung jawab jika dibandingkan dengan apa yang biasa ia emban di The Rolling Stones.

“Sejujurnya, semua terasa lebih mudah di SuperHeavy. Itu adalah hal yang Dave (Stewart) jual kepada saya ketika mengajak saya dalam membentuk band ini. Tentu saja, saya harus hadir setiap saat. Ketika saya tidak sedang bernyanyi, saya bermain gitar, dan ketika saya tidak bermain gitar, saya bermain harmonika, dan ketika saya tidak melakukan semua itu, saya menjadi produser, dan ketika saya tidak melakukan itu, saya membuat teh,” jelas Jagger dengan bumbu humor.

Ia menambahkan: “Tapi saya tidak bernyanyi setiap saat, jadi saya harus meramu harmoni yang akan saya lakukan ketika Joss (Stone) bernyanyi. Merupakan hal yang mudah untuk melakukannya bersama Joss, dan ya, merupakan hal yang menyenangkan untuk tidak melakukan semuanya, tapi Anda tidak bisa melepaskan tanggung jawab. Anda harus hadir.”

Selain Jagger, SuperHeavy juga diperkuat oleh nama-nama besar seperti Dave Stewart selaku pendiri Eurythmics, penyanyi soul wanita kenamaan Joss Stone, bintang reggae Damian Marley, dan komposer India peraih banyak penghargaan A.R. Rahman. Mereka akan merilis album perdana pada 20 September mendatang.

Lima personil yang memiliki latar belakang sangat beragam ini telah merekam materi mereka secara diam-diam dalam 18 bulan belakangan ini di berbagai macam studio yang tersebar di seluruh dunia, dengan mayoritas lagu dikerjakan selama tiga minggu di Los Angeles, AS pada awal tahun ini.

Salah satu lagu pada album perdana yang bertajuk sama dengan nama band bertabur bintang tersebut diberi judul “Satyameva Jayate”, yang berarti “kebenaran saja adalah sebuah kemenangan” dan dinyanyikan Jagger dalam bahasa Urdu.
 Sumber :  Radiobnr

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top