Slank Terima Penghargaan Produksi Reggae Terbaik | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Grup Slank hari ini menerima penghargaan dari AMI Awards ke-11  Sebagai karya produksi reggae terbaik untuk lagu Selalu Begitu. Menurut penabuh drum Slank, Bimbim, dua kali mereka membuat lagu reggae. "Baru kali inilah atau lagu reggae kedua milik kami diganjar penghargaan. Reggae buat kami adalah lagu kebebasan, penghargaan ini adalah kemenangan buat kebebasan."
Lebih lanjut Kaka dan Bimbim menegaskan bahwa Slank akan terus berkarya dan menyuarakan kebebasan dan terus berekspresi. "Kita akan terus berkarya layaknya air yang terus mengalir. Jika arus airnya ditutup, dia akan terus mencari celah untuk mengalir," ucap Kaka.
Dalam kesempatan tersebut Slank yang diwakili oleh Bimbim dan Kaka juga menyesalkan masih tingginya pembajakan di Tanah Air yang dampaknya sangat luas, karena bisa membunuh kreativitas. "Pembajakan membuat orang Indonesia jadi malas berkreasi. Tidak ada penghargaan dan respek terhadap karya seseorang. Lagu SBY saja dibajak, itu artinya sudah nggak ada respek sama sekali," tandas Bimbim.
Kaka juga menyayangkan masih lemahnya peramgkat hukum yang dijalankan oleh pemerintah. "Mungkin saat ini prioritasnya di ilegal logging sama teroris," kata Bimbim.
Saat ditanya persoalan lagu Gosip Jalanan yang telah membuat kebakaran jenggot para anggota DPR, menurut Bimbim adalah kemenangan masyarakat. "Tapi kalau kemenangan yang diraih hari ini adalah kemenangan untuk Slank dan Slankers," tutup Bimbim.

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top