Boys N Roots Ajak Vokalis Reggae Jogja Bernyanyi Bersama | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Boys N Roots, band reggae yang digawangi Ada Joe (vokal), Donny (bass), Mario (gitar), Imul (gitar), Hendrik (drum), Iir (perkusi), dan Defta (keyboard) malam ini tampil di Boshe VVIP Club setelah beberapa hari yang lalu mereka juga tampil di Jogja Sama Rasa.
Acara dibuka dengan penampilan Scenes Of Promnite. Selanjutnya band The Bubuhan, band yang menggabungkan beberapa personil band di jogja yaitu Kimpling, Reza, dan Petet dari God Forsaken, Anto dari Leana, Geffin dari Solid, Ramcey dari The Cadenzza, dan Puxon dari Soul Of Pain. Di kesempatan kali ini mereka membawakan lagu-lagu dari Lamb Of God, Slipknot, dan Killswitch Engage.
SM*NH, boys band dari Jogja yang digawangi oleh Afgandoz, Alit, Doni, dan Ronny ini mampu mengumpulkan gelak tawa penonton. Sayangnya penampilan mereka tadi tidak full team karena Ronny berhalangan hadir. Lagu inikah Cinta yang pernah dipopulerkan M.E., Sudah lupakan Saja dari Tofu, Mencari Alasan dari Exists, dan beberapa lagu lain mereka bawakan. SM*NH memang boys band spesialis lagu boys band era 90-an.
Boys N Roots, mereka bertujuh bertemu di Bandung. Awal pertemuan mereka juga tidak lepas dari peran salah satu crew band group Slank. Boys N Roots kini ber-homebase di jalan Sukasari Bogor. Dahulu nama band mereka sempat berganti-ganti, mulai dari Little G, lalu menjadi Sakai Roots. Lalu hadirlah seorang executive producer, bernama Boy Nurmawan atau ‘Bang Boy’. Dia tertarik melihat performance grup band ini, ia langsung mendirikan sebuah perusahaan rekaman sendiri, dimana grup band Sakai Roots ini berganti nama menjadi Boys n Roots. Nama Boys n Roots memiliki makna tersendiri, yaitu ‘sekelompok anak muda yang mempunyai akar yang kuat’. Salah satu lagu yang mereka bawakan malam ini adalah lagu berjudul ‘Sandra’. Di malam ini mereka juga mengajak Rully Burgertime, Emilio Gangstafara, Yanto marapu, dan Mas Anis untuk berkolaborasi.

Sumber : jogjastock.com

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top