Bajigur Reggae Family | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


BajiGur, band yang berdomisili di Jakarta ini terlahir dari komunitas Musik Bersama (KMB) PROKLAMASI sebuah organisasi yang di bina oleh Yayasan Nurani Dunia. BajiGur terbentuk pertama kali tanggal 24 Januari 2008. Filosofi dari nama band BajiGur yang terinspirasi dari minuman hangat tradisional “Bajigur” yang menurut kami dapat mendamaikan hati setiap orang... Begitu juga BagjiGur yang kami harapkan agar bisa mendamaikan hati setiap penggemar dan penikmat musik tanah air.. Dari situlah nama BajiGur tercipta, memang nama yang begitu simple, dan bahkan mungkin kurang bermakna penting.
Tapi dari kesederhanaan nama itu lah kami berangkat dengan keyakinan mengusung genre “Reggeae” kami berusaha agar menjadi band yang bermakna dan berarti penting yang dapat meramaikan Belantika Musik INDONESIA.. Amin...
Bajigur di gawangi oleh personil yang semuanya masih berusia di bawah 17th, yang mungkin bisa di sebut anak – anak, dengan begitul ah cita – cita beserta setumpuk harapan, doa, dan rasa ingin berusaha agar menjadi lebih baik masih segar tertanam dalam jiwa yang kecil ini dan yang pasti Allah selalu menuntun umatnya yang ingin berusa merubah keadaan menjadi lebih baik..

About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top