Nova Eliza Dengan Single Reggaenya. | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Artis Nova Eliza sudah lama istirahat dari dunia hiburan. Kini ia mencoba kembali ke dunia yang pernah membesarkan namanya itu.

Namun bukan sebagai aktris, perempuan berusia 31 tahun itu mencoba peruntungan menjadi seorang penyanyi. Namun bintang film 'Perawan' itu tak mau dicap latah lantaran terjun ke dunia tarik suara.

"Aku penginnya orang lihat aku satu paket, musik dan vokal, aku nggak mau dibilang ikut-ikutan doang, aku berani di adu," ucapnya pede saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2011).

Saat ini Nova mengaku telah menyiapkan peluncuran singel berjudul 'Putus Sambung Terus' yang beraliran reggae. Perempuan berdarah Aceh itu pun mengaku sudah lama mempersiapkan diri untuk menjadi penyanyi.

"Aku kan udah tiga tahun memutuskan menyanyi, jadi persiapan juga pasti sudah matang," tutupnya.
Source


About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:


Top