UB40 dinyatakan bangkrut oleh Birmingham County Court | Info Reggae Indonesia

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Band reggae asal Inggris UB40 bangkrut. Band yang terbentuk pada 1978 itu sudah tidak dapat bertahan lagi dengan kasus keuangan dan pajak yang menyeret nama mereka.

Empat personel UB40 yaitu Brian Travers, Jimmy Brown, Terence Oswald dan Norman Hassan telah dinyatakan bangkrut oleh Birmingham County Court. Kasus kebangkrutan yang telah terjadi menjawab segala kegagalan perusahaan rekaman dan manajemen band DEP International. Serta kegagalan keuangan yang terjadi pasca ditinggalkan oleh Ali Campbell, vokalis UB40­ pada 2008.

Perintah dari pengadilan mengenai masalah keuangan dan pajak mereka telah turun setahun yang lalu. Namun sepertinya mereka kesulitan melunasi setiap hutang yang mereka buat. Pengadilan berhak melakukan penyitaan terhadap harta mereka. Demikian dilansir the Daily Telegraph, Rabu (19/10/2011).

Ali Campbell pernah memperingatkan saudaranya yang kini menjadi vokalis UB40 Duncan Campbell, mengenai masalah keuangan ini. "Inilah alasan saya meninggalkan band. Hal ini merupakan ketakutan terbesar saya sejak bersama mereka, kebangkrutan ini akan segera terjadi dan tak ada yang bisa mengatakan saya tak pernah memperingatkan mereka", ujar Ali.

Saudaranya yang lain, Robin Campbell yang juga merupakan anggota UB40 juga terlibat dalam kasus ini namun tidak terdaftar kedalam anggota yang mengalami kebangkrutan. Kasus ini sangat disayangkan karena mereka masih dijadwalkan melakukan rekaman untuk album terbaru mereka di Redditch, Worcestershire.


About @InfoReggaeIndo

Ikuti perkembangan musik reggae di @InfoReggaeindo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top